perempuan-menanti-senja.jpg
ayurhie.blogspot.co.id

Macarita- “Senja hari ini, membuat senyum yang melekat di bibirku terasa terhenti seketika, bukan karena hati, bukan karena cemburuku yang selalu berlebihan muncul lagi, Tapi karena ku jatuh cinta lagi, cinta yang datang kali ini membuat senyum ini terhenti,cinta yang menghampiriku di setiap senja membawa sebuah rasa yang benar-benar berbeda dengan cinta yang datang sebelumnya.

“Kenapa kau harus berada disaat waktu telah senja,? Cintamu terasa indah untukku tapi kau mengatakanya diwaktu senja,dikala cahaya mentari perlahan mulai hilang,langit yang cerah perlahan berubah menjadi gelap sama seperti perasaanku aku juga mencintaimu tapi, hati yang lain juga ingin memilikimu cinta yang awalnya terlihat indah tiba-tiba berubah menjadi gelap berubah menjadi buruk seperti cintamu diwaktu senja, Aku sesali rasa cinta yang datang kali ini, satu pertanyaan ini selalu muncul dalam benakku kenapa rasa cintaku dan cintamu muncul disaat dia juga mencintaimu? Terlalu sulitkah rasa ini? Bisakah kumiliki rasa ini untuk seorang saja? Entahlah.

Kamu bilang ini takdir? Kamu bilang kamu jatuh ditakdir yang salah, kamu mencintaiku lalu kau biarkan perasaan yang juga mencintaimu,mengharapkanmu hanya terlihat samar dan hanya sebuah angan-angan semata? Kamu bisa mencintaiku,aku juga lebih bisa mencintaimu tapi cinta kita tumbuh bersama perasaan yang lain juga.. maafkanlah cintamu diwaktu senja kali ini kusimpan,biarkanlah diriku sendiri yang merindukanmu dalam balutan Doa dan harapan di setiap datangnya senja.

Biarkanlah cinta di senja ini menjadi saksi kalau pengorbanan rasa cinta kali ini berakhir indah suatu saat, sama seperti senja ini dikala senja datang semua terlihat mulai gelap tanpa ada cahaya yang menghiasi langit tapi senja itu membawa perubahan yang tidak suram, membawa sebuah harapan yang begitu besar karena dibalik senja itu, gelapnya malam tidak pernah sendiri banyak taburan bintang menghiasi langit,
Biarkanlah rasa kita berdua ini terhenti disini. Janganlah pernah merasa cinta ini telah hilang,jadikanlah cinta kita suatu hari seperti senja ini, Terlihat sederhana tapi menyimpan keindahan yang begitu indah, awalnya senja ini bukan akhir segalanya,siang berubah menjadi malam bukan berarti cinta kita terlihat gelap terlihat suram seperti gelapnya malam semua atas kehendak Allah menjadikan semua ini.

Jika kau rindukan aku, berdirilah diwaktu senja, dimana matahari perlahan mulai tenggelam karena datangnya malam tataplah awan yang kemerahan, perlahan berubah menjadi gelap. Kirimkan Doa dan harapan diwaktu senja ini pada Rabb yang telah memunculkan rasa cinta dihati kita, karena kamu tahu? Disenja ini aku juga menitip Sejuta Rindu padamu.

Iklan