Mari satukan hati dalam ajang ini Gurabati Open Turnamen pastikan dalam jiwa kita ini satu dalam tali persaudaraan. Tingkatkan prestasimu raihlah gemilang untuk hari esok yang cerah.
Gurabati Open Turnament kau kebanggaan kami ciptakan insan berprestasi menuju kejayaan. Gurabati Open Turnament ciptakan kedamaiaan tekadkan semangatmu raihlah cita-cita jadilah selalu yang terbaik.

Song Gurabati Open Turnament

Cipt: IM Hayat

Music: IM Hayat

Voc: (!) Drs. M. Asril Ahmad, (2) Chaken, (2) Ella, (3) Yati, (4) Fadila

Gurabati Open Turnament (GOT) merupakan ajang persepakbolaan bergengsi di Provinsi Maluku Utara, dengan mengedepankan nilai-nilai sportivitas yang tinggi. Ajang bergengsi ini dilaksanakan setiap tahun sekali oleh Ikatan Pemuda Pelajar Gurabati (IPPG) tepatnya di Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan, Provvinsi Maluku Utara. Berbagai tim sepak bola di tanah Maluku, rata-rata semuanya ingin terlibat dalam ajang bergengsi tersebut. Sebab Gurabati Open Turnament (GOT) telah melahirkan beberapa nama-nama persepakbolaan terbaik tanah air khususnya dari tanah Maluku seperti Andre Abubakar, Rahmat Rivai, Fandi Mochtar, dan masih banyak lagi, dan sekarang mereka semua berkecimpuh di Indonesia Super Ligue (ISL), maupun ajang bergengsi lainnya yang tarafnya se-Indonesia.

Gurabati Open Turnament (GOT) mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara, dan beberapa instansi Pemerintah maupun Swasta yang mensponsori ajang bergengsi tersebut. Gurabati Open Turnament (GOT) selalu menjadi yang terbaik, sebab total bonus yang ditawarkan senilai ratusan juta Rupiah. Nilai tersebut cukup menggiurkan dan sangat disayangkan apabila tidak terlibat dalam ajang tersebut.

Gurabati Open Turnament (GOT) pada tahun 2016 kemarin di juarai oleh tim dari Kota Tidore Kepulauan yaitu “SOASIO REMAJA” dengan total bonus 100 juta Rupiah, piala bergilir, piala tetap, dan medali emas, serta pemain terbaik diraih oleh tim “PUTRA SEKI” atas nama “CRISAKA PUSUNG” Luar biasa bukan ?. Ayo mari torang satukan hati, torang jaga sportivitas yang membanggakan ini.

Gurabati Open Turnament (GOT) dari tahu ke tahun selalu melahirkan pemain-pemain terbaik yang mampu bersaing di kaca Nasional. Sportivvitas yang dijunjung tinggi dalam ajang tersebut mampu menarik simpati beberapa pemain Nasional yang juga ingin terlibat dalam ajang tersebut. Gurabati Open Turnament (GOT)  jadilah selalu yang terbaik.
Gurabati Open Turnamen (GOT) yang ke XXIV tahun 2017 diikuti oleh 15 tim yang tersebar di Provinsi Maluku Utara, yaitu 11 tim dari Kota Tidore Kepulauan, 3 tim dari Kota Ternate, dan 1 tim dari Pulau Bacan. Tim tersebut bersaing untuk memperebutkan piala bergilir Gurabati Open Turnamen (GOT) serta beberapa bonus yang cukup menggiurkan. Ismail Thalib selaku ketua panitia menyampaikan bahwa sportivitas harus di junjung tinggi oleh masing-masing tim demi terciptanya persepakbolaan yang aman dan damai, “sambutan ketua panitia”. Gurabati Open Turnamen (GO

T) dibuka secara resmi dan hikmat oleh Bapak Wakil Walikota Tidore Kepulauan “Muhammad Sinen, SE”, sekaligus penyerahan bantuan bola kaki untuk 4 sekolah bola yang ada di Kota Tidore Kepulauan, Bapak Wakil Walikota juga mengatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Tidore Kepulauan untuk mengembangkan Stadion Gurabati menjadi stadion yang memenuhi standar nasional.

Gurabati Open Turnamen (GOT) selalu membuka kesempatan untuk seluruh keseblasan yang tersebar di Provinsi Maluku Utara untuk turut berpartisipasi dalam ajang bergeng si tersebut, sebab Gurabati Open Turnamen (GOT) merupakan ajang persepakbolaan yang paling bergengsi di Maluku Utara. Dibawah ini merupakan Piala Bergilir Gurabati Open Tournament (GOT).

Mohon maaf apabila terdapat keslahan dalam peulisan, dan itu mutlak kesalahan penulis. Terima kasih.

Tidore, 28 Juni 2017

Iklan