download
Caracinta.com

Dear Wanita

Macarita– Menjadi Wanita sesungguhnya bukan, sekedar memoles wajah dengan kuas-kuas kecil bermerk, lalu memasang topeng palsu kecantikan demi sembunyikan wajahmu yang alami. Bukankah terlihat sulit menjadi seorang wanita?

Dear Wanita

Untukmu wanita, aku juga seorang wanita yang dalam hal cinta lebih banyak libatkan hati ketimbang akal, iya karena wanita diciptakan begitu lembut begitupun perasaanya, kenapa wanita itu diibaratkan seperti cuaca? Yang terkadang setiap saat selalu berubah-ubah? Yah,karena wanita punya tulung rusuk yang bengkok yang terkadang pikiran kita sering berubah-ubah dan para lelaki sulit memahami apa yang kita maksudkan.

Dear Wanita

Kita bisa jatuh cinta dan mencintai tapi, jangan sampai kemuliaan kita sebagai wanita bisa lenyap karena sebuah kata cinta, Ingat! Cinta hanyalah sebuah kata jangan pernah salahkan. Untukmu wanita sebaik dan sekuat apapun kita, kita tidak akan pernah lepas dari tiga sifat ini, selalu mudah tersinggung (Cemburu), tidak ingin dinomorduakan, dan ingin selalu diperhatikan, ini fakta dan bukan sekedar mitos.

Dear Wanita

Sadarlah, dan bersama kita buat perubahan, karena mimpi-mimpi indah itu lahir dari kita, puluhan ribu juta manusia didunia itu berasal dari rahim kita, Rusaknya Agama juga karena kita, Cerdas bodohnya anak-anak bangsa juga karena kita, Karena kita adalah sekolah dan guru pertama bagi anak-anak, ah, bukankah sudah kukatakan menjadi wanita itu tak mudah.

Dear Wanita

Pernahkah kalian dengar kenapa di Neraka penghuninya lebih banyak perempuan? Karena perempuan adalah ujung tombak pembuat dosa, sadarkah! Suara kita pun mendatangkan dosa, mata kita mendatangkan dosa, mulut kita mendatangkan dosa, kaki tangan kita mendatangkan dosa,bahkan hampir seluruh anggota tubuh kita mendatangkan dosa, sengeri itukah menjadi perempuan? Tidak! Kita perempuan masih bisa melindungi diri kita dengan balutan hijab lalu mengiringi dengan akhlak yang mulia, menjadi perempuan itu terasa mudah dan indah jika kita mampu menjaga amanah yang Allah titipkan untuk kita.

Dear Wanita

Ikutilah Jejak-jejak para wanita muslimah zaman para Nabi yang begitu taat cintanya pada Allah, dan Ikutilah jejak wanita kebangaan negara kita tercinta yang begitu pandainya mengolah diri dengan bekalan ilmu pengetahuan dan keberanian.

Dear Wanita

Bukankah kita para wanita begitu disayang Sama Allah,ada kisah tentang kita disebutkan dalam Alquran (Surat An-Nissa) Allah begitu memuliakan kita, lalu kenapa kita tak bisa menjaga kemuliaan dan kehormatan kita?

Dear Wanita

Untuk-Ku dan Untukkmu para wanita, berhentilah larut dalam kesedihan karena cinta lelaki yang sekejap membuatmu tersenyum lalu selamanya membuat air matamu jatuh karena mengingatnya, Berhentilah menjadikan dirimu terlihat sempurna dihadapan manusia, tapi jadilah sempurna dihadapan Allah, berhentilah mengeluh hanya saja wajah kita tak seindah dan secantik wanita laiinya, Sadarlah bukankah Kecantikan Akhlak itu lebih indah?

Dear Wanita

Mari bersama tanamkan Prinsip lalu genggam erat ditanganmu dan berkata kepada mereka para Lelaki

“Jangan pernah bodohkan kami tapi,bimbinglah kami”

“Cintailah kami,bukan hinakan kami”

“Lindungilah kami bukan binasakan kami”

“Wanita bukan seperti mainan yang seenaknya kalian mainkan”

“Wanita bukanlah seperti ikan dikolam pemancingan yang kalian tangkap lalu lepaskan begitu saja”

“Wanita bukanlah seperti layang-layang dimana kalian selalu tarik ulur perasaanya”

“Bimbinglah kami jika salah, bukan sama-sama hempaskan kami kejurang neraka”

“Ajarkanlah Kami kebaikan bukan kejahatan”

“Cintailah Kami dengan cara yang halal bukan dengan yang haram”

“Rindukanlah kami dengan hatimu semata karena Allah,bukan karena Nafsumu dengan syaitan”

^be a women is not difficult we are women enough be your self and believe God^

^Menjadi seorang wanita itu tidak susah,kita hanya perlu percaya pada Tuhan dan pada diri kita sendiri^


Baca juga; Dear Boy Dear My Future Husband

Iklan